Hotel Terapung Terkenal di Indonesia

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Sekali lagi Daftar Hotel dan Tempat Wisata akan memberikan sebuah data dan info yang cukup menarik tentang Hotel Terapung Terkenal di Indonesia .Berbagai macam cara dan metode orang untuk membuat para tamu mengunjungi sebuah Penginapan atau Hotel.Salah satunya adalah adanya Hotel Terapung, yang dikonsep untuk menciptakan dan membuat suasana yang lain dan berbeda dengan Penginapan biasanya.Di negara kita Indonesia ini, ada beberapa Hotel Terapung di Indonesia yang cukup terkenal dan sangat disukai para turis atau wisatawan tentang Daftar Nama Hotel Terapung di Indonesia merupakan sebuah informasi yang cukup menarik.Untuk yang akan melakukan booking, pemesanan, reservasi Hotel Terapung Indonesia tinggal klik Pesan Hotel Online.

Dengan adanya Hotel di Indonesia yang dibuat terapung di atas danau buatan ataupun di sungai dan kolam, keberadaannya tentu sangat menarik bagi siapa saja yang memerlukan suasana tempat bermalam yang unik dan lain dari pada yang biasanya.Tentu saja ada yang terkenal, mewah, terunik,dan favorit para tamu dan menjadi Hotel Terkenal yang berlokasi di beberapa daerah dan wilayah di Indoneia tersebut.

Kalau soal harga sewa kamar Hotel Terapung di Indonesia maupun Hotel Terapung di Dunia, tentu saja sesuai dengan kelas dan klasifikasi serta sarana dan fasilitas yang dimiliki sebuah hotel yang berada dan dibangun di atas air, mau di sungai, danau ataupun laut sekalipun.Dan memang ada Hotel Bawah Laut yang berada di negara lain di dunia.

Inilah Daftar Hotel Terapung Terkenal Terunik di Indonesia tersebut

Rumah Air Nirvana, Lombok

Pernah melihat hotel terapung? Di Indonesia, kalian bisa menemukan hotel terapung di Rumah Air Nirvana, Lombok. Sebenarnya, di Karimun Jawa juga tersedia wisma apung yang bisa dihuni dengan harga yang lebih muraj dan fasilitas pas-pasan. Namun di Lombok ini, anda bisa merasakan sensasi menginap di rumah air yang lebih eksklusif.

Rumah Air Nirvana dibangun sekitar 200 meter dari bibir pantai. Modelnya seperti rumah panggung dan memiliki balkon di bagian depannya. Rumah ini aman, karena sudah ditambatkan sejumlah jangkar di bawahnya.

Fasilitasnya pun lengkap. Ada kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu. Fasilitas hiburan seperti TV pun ada di sini. Bonus lainnya, anda bisa menikmati keindahan pantai hingga snorkeling.

Rumah Air Nirvana ini terletak di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat. Hanya sekitar 1,5 jam saja dari Bandara.

Hotel Pacific Palace, Batam

Hotel yang berikut ini tidak seperti bangunan hotel pada umumnya. Unik, karena dibangun dengan bentuk kapal pesiar. Kapal pesiar ini ada di daratan dan ini merupakan hotel bintang 4 di Batam.

Hotel Pacific Palace memiliki fasilitas mewah mulai dari kamar tidur hingga fasilitas pendukungnya. Untuk keluarga, anda bisa menikmati karaoke, kolam renang indoor, dan pastinya aneka kuliner yang menyenangkan. Bagi anda pengantin baru, ada paket honeymoon yang romantis bak di kapal pesiar sungguhan.

Bahkan anda yang membutuhkan fasilitas meeting pun disediakan. Pacific Palace Hotel ini ada di Jalan Duyung Sei Jodoh, Nagoya, Batam.

 Caravan Taman Safari Lodge, Bogor

Anda yang berkunjung ke Taman Safari, terutama di hari libur, sebaiknya menyempatkan diri untuk menginap di Caravan Taman Safari Lodge, Bogor.

Caravan merupakan salah satu jenis kamar yang tersedia di Taman Safari Lodge ini. Anda bisa menikmati sensasi menginap di Caravan yang jarang ditemui di Indonesia.

Apalagi nuansa alam yang masih sangat segar akan menambah pengalaman menginap di Caravan menjadi hal yang sulit dilupakan.

Bila tertarik untuk mencoba bermalam di salah satu Hotel Terapung yang cukup untuk dan mempesona serta menarik tersebut, anda tinggal memesannya di atas.
Hotel Terapung Terkenal di Indonesia Hotel Terapung Terkenal di Indonesia Reviewed by Admin on September 16, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.