Bali Pulau Terbaik di Asia 2014

loading...

Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Tak heran jika banyak Tempat Wisata Yang Menarik di Bali, yang menjadi tujuan wisata dari para turis asing dan lokal .Keindahan dan pesona yang dimiliki dan ada di Pulau Bali tak pernah pudar, yang mana pulau tersebut menjadi salah satu Objek Wisata ternama dan terkenal di dunia.Pada Tahun 2014 ini, kembali lagi Bali mendapatkan penghargaan sebagai Pulau Terbaik di Asia, seperti tahun - tahun sebelumnya 2013,2012 .Penghargaan tersebut berdasarkan review dan pendapat serta ulasan para turis yang pernah berkunjung ke Pulau Bali, artinya pernah bermalam di salah satu Hotel di Bali.Dan bila anda memerlukan salah satu Penginapan atau Hotel di Bali, Denpasar, Indonesia maupun hotel lainnya di seluruh dunia bisa melakukan pemesanan,booking reservasi di Pesan Hotel Online .

Daya tarik dan pesona Pulau Bali yang memiliki sebutan sebagai Pulau Dewata memang bukanlah nama kosong semata.Salah satu buktinya adalah julukan atau Penghargaan yang dialamatkan pada Bali sebagai Pulau Terbaik di Asia di Tahun 2014 ini.Pulau ini menjadi Pulau Terbaik di Asia versi Travel + Leisure, majalah pariwisata di New York, Amerika Serikat yang sangat terkenal.

Dalam penghargaan World’s Best Awards 2014, Bali menduduki posisi kelima pulau top dunia. Pulau Seribu Pura hanya kalah dari Pulau Santorini, Yunani, dan tiga pulau di Kepulauan Hawaii; Maui, Kauai, dan Hawaii.

Penghargaan tersebut bikin Pemerintah Provinsi Bali senang bukan kepalang. Pemprov mempersembahkan penghargaan tersebut kepada pemangku kepentingan, pengusaha, dan warga yang ikut menyukseskan pariwisata di Bali.

"Kami sangat mengapresiasi usaha dari stakeholder pariwisata serta masyarakat Bali sehingga mendapatkan kepercayaan dari dunia yang diwujudkan dalam award terbesar di dunia," kata Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta, saat menerima plakat penghargaan dari Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) di Kantor Pemprov, Denpasar, Selasa (23/9/2014).

Sudikerta menyatakan, penghargaan yang diberikan perlu ditindaklanjuti sehingga Bali kembali mendapatkan kepercayaan dari dunia. Sebaliknya, dia mengimbau penghargaan ini tidak membuat masyarakat terlena sehingga lalai dengan tanggung jawab menjaga Bali.

"Salah satu cara yang perlu dilakukan agar mendapatkan kepercayaan yakni dengan menunjukkan kinerja, membangun dan membenahi destinasi pariwisata, melestarikan budayanya serta menciptakan keamanan yang nantinya memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali," kata dia.

Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Provinsi Bali, Ida Bagus Ngurah Wijaya, menyampaikan, plakat penghargaan diterima langsung oleh Konjen RI di New York mewakili Bali Tourism Board, 24 Juli lalu.

Sebelumnya, di kategori Asia, Bali secara berturut-turut meraih peringkat 1 pada 2009, 2010, dan 2011. Urutan kedua pada 2012 dan urutan ketiga pada 2013.

Dalam kategori dunia, Bali selalu masuk 10 besar. Pada 2009, Bali menduduki posisi pertama.  Travel + Leisure menyebut pulau itu sebagai Bali of Fame World’s Best Awards karena masuk dalam 10 besar dunia selama 6 tahun berturut-turut. 

World’s Best Awards diberikan berdasarkan hasil survei tahunan pembaca majalah dan situs Travel + Leisure. Majalah tersebut terbit per bulan dan memiliki 4,8 juta pembaca.

Dengan predikat atau prestasi yang diraih Pulau Bali tersebut, menjadi sebuah tantangan sekaligus kebanggaan bagi Bangsa Indonesia pada umumnya.Dan makin meningkatkan Wisata di Bali , yang tentunya juga makin banyaknya Hotel Terbaik di Bali yang akan meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang dimilikinya.
Bali Pulau Terbaik di Asia 2014 Bali Pulau Terbaik di Asia 2014 Reviewed by Admin on September 23, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.