Villa di Garut

loading...
Tempat bermalam yang banyak dicari orang yang singgah di Kabupaten Garut, Jawa Barat adalah Villa, terutama yang menginapnya rombongan dan juga Villa yang memiliki kolam renang pribadi.Berdasarkan lokasinya Villa di Garut tersebar di berbagai wilayah Kecamatan yang ada di Kota Garut.Hal tersebut bisa kita ketahui dari Daftar Villa di Garut yang lengkap dan terbaru.Salah satunya adalah Villa di Kota / Kabupaten Garut yang ternama adalah Cahaya Villa Hotel Garut.

Untuk yang butuh Caya Villa Hotel serta penginapan di kawasan atau Kota Garut dan sekitarnya bisa memesannya di SINI

Seperti tempat bermalam atau Penginapan di Darajat, ada yang berupa bungalow,rumah sewa,cottage,Hotel di Darajat Garut dan juga Villa Darajat.Tapi dalam infirmasi kali ini,kami berikan Semua Villa di Garut,Jawa barat yang ada berbagai kawasan tersebut.

Daftar Lengkap Villa di Garut Jabar

Villa Cahaya Garut
Villa Edelweiss - Anggrek Harga Sewa  Rp. 1.823.530
Villa Edelweiss - Bougenuile Harga Sewa  Rp. 1.529.412
Villa Edelweiss - Mawar Harga Sewa  Rp. 1.259.000
Villa Buleud Harga Sewa L Rp. 8.823.530
Villa Rancabango Harga Sewa  Rp. 5.000.000
Villa Simpang Darajat Harga Sewa  Rp. 2.647.059
Villa Widuri Harga Sewa  Rp. 1.764.706
Villa Java Harga Sewa  Rp. 2.117.648
Villa Pangauban Harga Sewa  Rp. 2.700.000
Villa Cimaur Harga Sewa  Rp. 1.647.000

Diva Villa Muara Sanding Garut


Diva Villa merupakan villa yang terletak dilokasi yang sangat strategis, asri, sejuk khas pedesaan dengan view utama di sebelah selatan adalah persawahan dan bukit perkampungan. Lebih tepatnya lagi villa ini terletak di jalan Raya Bayongbong Garut no 72 kampung Muara Sanding. Bagi Anda rombongan maksimal 30 orang yang berlibur ke Garut dan menginginkan tempat menginap yang nyaman.


Villa Putri Dimar Darajat Garut

Fasilitas Villa Sekitar 50 meter dari area wisata darajat pass 2 Kamar tidur 2 Kamar mandi 4 Extra Bed Ruang Tv Dispenser Dapur + Peralatan dapur lengkap dgn kitchen set . Harga Rp. 2.050.000 untuk 8 orang termasuk anak. maksimal 12 orang. Cara Reservasi Dari Online 1.Silahkan pilih tanggal yang mau Anda tentukan untuk waktu kapan anda akan bermalam disana.

Villa Sinar Pusaka Hijau Darajat


Fasilitas Villa Sinar Pusaka Hijau Darajat  Dua Lantai Area parkir Taman Di lantai 1 terdapat 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, ruang tv, 1 dapur lengkap dengan perabotannya,raung makan, 1 kamar mandi. Di lantai 2 terdapat 2 kamar tidur, 2 ruang stay, 1 ruang tv dan 1 kamar mandi. Kapasitas : 10 orang sudah termasuk anak - anak.


Villa Sinar Pusaka Putih Darajat


Fasilitas Villa Sinar Pusaka Putih Taman Are parkir 2 lantai. Lantai 1 terdapat 1 kamar,2 ruang stay,1 dapur lengkap dengan perabotan,ruang makan/mini bard,kamar mandi (water heater),kolam renang air dingin. Lantai 2 terdapat 1 Kamar dewasa dan 1 kamar anak,ruang stay,/karoke.kamar mandi. Kapasitas : 10 orang sudah termasuk anak anak . Maksimal 15 orang. Sekitar 200 .

Villa Sinar Pusaka Merah Darajat


Fasilitas Villa Sinar Pusaka Merah Darajat 2 lantai Taman Area parkir Lantai 1 ada 1 kamar tidur,1 ruang stay,ruang tv,1 kamar mandi (water heater),dapur lengkap,ruang makan. Lantai 2 ada 2 kamar tidur,2 ruang stay,1 kamar mandi. Kapasitas : 10 orang sudah termasuk anak anak . Maksimal 15 orang. Sekitar 200 meter sesudah Wisata Puncak Jaya.

Villa Simpang Darajat


Darajat merupakan destinasi wisata yang populer di Garut saat ini.Wisata Darajat menawarkan pemandangan yang indah serta kolam renang air panas alami dengan sumber mata air yang bersala dari pegunungan. Jika Anda berencana liburan ke tempat wisata ini berserta rombongan keluarga maupun kantor dalam jumlah diatas 10 orang, villa ini mungkin cocok untuk Anda jadikan tempat beristirahat yang menyenangkan.


Villa Widuri 1 Lantai


Cari penginapan di daerah cisurupan untuk jumlah rombongan maksimal 15 orang?.Ya mungkin villa widuri 1 lantai ini bisa jadi alternatif mengingat untuk akses penginapan maupun villa yang dekat ke objek wisata Gunung Papandayan tidak ada lagi selain villa ini. Lokasi cukup strategis samping jalan raya Cisurupan serta area parkir yang cukup luas. Fasilitas Villa Widuri .

Villa Widuri 2 Lantai


Villa Widuri bisa di jadikan alternatif untuk menginap jika tujuan wisata utama anda adalah Kawah Papandayan.Lokasinya cukup strategis karena berada di Pinggir jalan Raya atau lebih tepatnya lagi terletak di jl raya cisurupan no 18 ,kurang lebih sekitar 25 km dari Garut kota via jalan raya Bayongbong.Villa ini cukup nyaman untuk anda jadikan sebagai tempat beristirahat.


Harga atau tarif sewa Villa di garut di atas hanyalah sebagai acuan dan panduan saja.Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kontak yang kami berikan di atas.
Villa di Garut  Villa di Garut Reviewed by Admin on September 08, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.