Tempat Wisata di Sumedang

loading...
Aneka Ragam Objek Wisata di Indonesia,akan berbagi infonya tentang salah sebuah kota di Jawa barat yang bernama Sumedang .Kawasan kota Sumedang seimbang dengan Kawasan Garut.Dalam hal Tempat Wisata,juga hampir sama.Memang banyak orang yang belum tahu informasi yang lengkap tentang Tempat Wisata di Sumedang secara rincinya.Makanya informasi Tempat Wisata di Sumedang yang kami berikan kali ini,dibuat untuk melengkapi info serta data sebelumnya tentang Kawasan Tempat Wisata di Garut,karena keduanya sama merupakan bagian tak terpisahkan dan bagian dari Tempat Wisata di Jawa Barat,Indonesia.

Kabupaten Sumedang,Jabar memiliki beberapa wisata sejarah,yang bisa kita baca dalam Aneka Tempat Wisata di Sumedang.Apa saja Wisata di Sumedang yang memang banyak diminati dan terkenal di dunia pariwisata tingkat Jabar dan Nasional? Mari kita simak saja infonya.

Daftar Tempat dan Objek Wisata di Sumedang 2016

Gunung Kunci
Makam Tjut Nyak Dien
Monumen Lingga-Di tengah alun-alun Kota Sumedang
Pesarean Gede
Upacara Adat Laksana
Bangreang
Reak
Wisata Kuda Renggong
Wisata alat Musik Jentreng
Museum Prabu Geusan Ulun-Lokasi Kota Sumedang Pusat
Masjid Besar Tegal Kalong- Lokasi jalan Haji Suleiman. Kampung Kaum, Kel. Talun, Sumedang Selatan

Curug Sindulang-Merupakan curug yang jauhnya sampai 30 Km dari Kota sumedang sendiri, letaknya di antara perbatasan Kota Bandung dengan Kota Sumedang, tetapi masih tetap masuk ke Batas kota sumedang, Curug itu sangatlah populer dengan Kesejukan airnya, di mana air di sana demikian dingin serta sejuk, ditambah Sekitarnya yang masih tetap lebat dihiasi oleh pohon-pohon yang Rindang, pas untuk tempat rekreasi keluarga anda. Untuk Tempatnya sendiri Curug Sindulang Itu terdapat di Desa Sindulang, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang.

Kampung Toga-Merupakan Kampung Yang dikatakan sebagai tempat yang terkanal dengan Wisata airnya sendiri, terdapat diantara 2 KM dari Kota sumedang sendiri, penuh dengan Fasilitas-fasilitas yang komplit bakal keperluan Rekreasi anda. Pas untuk Anda berbarengan keluarga anda untuk berekreasi di sana. untuk Tempatnya sendiri dapat saksikan berikut ini. Tempat : Jalan Makam Cut Nyak Dien, Gunung Puyuh Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, KAMPUNG TOGA seputar 2 km dari pusat pemerintahan, Kabupaten Sumedang, dengan ketinggian 650 DPL. Koordinat : S 06. 52. 35. 1, E 107. 54. 34. 5.

Sumber Air Panas Sekarwangi-kemudian selajutnya obyek wisata yang ada di Kota sumedang yakni permandian air panas sekarwangi, di mana di sana disiapkan beragam type Sarana, yakni Sarana penginapan, serta sarana yang lain yang mensupport aktvitas anda di sana, tempatnya sendiri tak jauh dari Kota sumedang, yakni Sumedang - Conggeang – Buahdua. Cuma seputar 3 KM saja kalian telah tiba di sana.

Permandian Air Panas Cileungsing-Pemandian air panas itu seperti pemandian air panas Sekarwangi, tetapi lantaran kandungan belerangnya cukup Tinggi untuk daerah itu, jadi Pemandian itu dipakai sebagai tempat untuk penyembuhan dengan merendamkan kaki serta tubuh di air panas itu. Tempatnya juga tak terlampau jauh dari Kota sumedang yakni Tempat : Desa Cilangkap, Kecamatan Buah Dua. Koordinat : 6° 43' 32 " S, 107° 58' 31 " E. Arah : Seputar 15 Km dari pusat Kota Sumedang.

Bagi anda yang berkunjung ke Objek Wahana dan Tempat di Sumedang untuk beberapa lama,tentu saja membutuhkan tempat bermalam atau Hotel di Sumedang,yang bisa anda pesan lewat Pesan Hotel Online Paling Murah,yang menjual kamar hotel di seluruh dunia,karena travelnya kelas dunia dan tentu saja terpercaya,dengan berbagai cara dan sistem pembayaran.
Tempat Wisata di Sumedang Tempat Wisata di Sumedang Reviewed by Admin on January 11, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.