Hotel di Kanada

loading...

Siapa yang akan ke Kanada? Pasti anda ingin bermalam di sebuah Hotel di Kanada yang nyaman dan bagus serta aman dan harganya juga murah.Nama dan alamat Hotel dan penginapan dk Canada bisa kita dapatkan infonya dalam Daftar Hotel di Kanada

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Situs Booking Hotel Online tempat yang paling tepat untuk pesan atau book hotel yang ada di segala penjuru dunia, termasuk yang ada di Negara Kanada ini.Kami berikan informasi yang lengak salah satu Hotel di Kanada,Amerika Utara yang paling bagus dan terbaik serta favorit para wisatawan yang singgah di sana. yaitu Hotel Fairmont Empress sebuah hotel bintang 4 an harga sewa kamar per malamnya adalah Rp 4.470.225.

Fairmont Empress, sebelumnya dan biasa disebut sebagai The Empress dan The Fairmont Empress, adalah salah satu hotel tertua di Victoria, British Columbia, Kanada. Terletak di 721 Government Street, hotel ini terletak di Downtown Victoria, menghadap Pelabuhan Inner kota.

Hotel bersejarah ini memiliki perawatan spa yang ekstensif dan pilihan restoran di tempat, serta menghadap ke Pelabuhan Inner Victoria yang indah. Museum Royal British Columbia berjarak 5 menit berjalan kaki.

Kamar-kamar elegan di Fairmont Empress Hotel dilengkapi area tempat duduk mewah, jendela yang terbuka, TV kabel, dan pembuat kopi.

Akomodasi mengadakan acara teh sore tradisional di lobi khusus dengan pemandangan pelabuhan.

Anda dapat mengagumi arsitektur Victoria dan langit-langit kaca patri lobi atau berenang di kolam renang dalam ruangan. Willow Stream Spa dilengkapi dengan sauna, hot tub, dan pusat kebugaran.

Empress Fairmont Hotel berjarak 4 menit berjalan kaki dari Royal London Wax Museum, sedangkan Museum Maritim BC berjarak kurang dari 1 km.

Fasilitas
     Wi-Fi Berbayar
     Parkir berbayar
     Kolam renang di dalam ruangan
     Bak air panas
     Ber-AC
     Boleh membawa hewan
     Gym
     Spa
     Bar
     Restoran
     Layanan kamar
     Penatu layanan lengkap
     Bisa diakses pengguna kursi roda
     Pusat bisnis
     Cocok untuk anak-anak
     Properti bebas rokok
     Tidak menyediakan sarapan gratis
     Tidak ada paket semua termasuk

Informasi penting
Anda harus menunjukkan dokumen identitas berfoto yang berlaku serta kartu kredit pada saat check-in. Permintaan khusus tidak bisa dijamin dan dapat dikenakan biaya tambahan.
Hotel di Kanada Hotel di Kanada Reviewed by Situs Booking Hotel on October 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.