Tips Liburan yang Mengasyikan

loading...

Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel dan Tiket Pesawat Murah,Promo,Diskon,Voucher dari semua maskapai penerbangan dan Hotel yang berlokasi di seluruh dunia Klik DISINI  .Setiap hotel booking yang anda lakukan, anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda gunakan untuk memesan hotel kembali untuk perjalanan anda selanjutnya. Oleh karena itu kami mempersilakan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami.

Liburan memang harus disiapkan sematang mungkin, mulai dari perlengkapan, baju yang dibawa, sampai masalah penginapan. Agar liburan Anda berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan, perencanaan liburan kadang perlu mendapat perhatian dan waktu khusus. Meskipun sederhana, tetapi tips liburan di bawah ini berguna untuk disimak.

1. Bawa tripod kamera Anda
Mengabadikan momen liburan wajib hukumnya. Terkadang travelers kebingungan untuk meminta tolong kepada orang lain saat ingin berfoto dengan seluruh rombongan liburan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda membawa tripod agar dapat berfoto sesuka hati bersama seluruh kerabat yang bepergian bersama Anda.

2. Gunakan alas kaki yang nyaman
Alas kaki seperti flat shoes, ato sandal jepit mungkin harga mati yang tidak bisa ditawar bagi para travelers. Anda akan kelelahan bila menggunakan wedges shoes disaat mendaki gunung. Pilihlah desain sepatu yang eye catching, dapat digunakan segala acara, tetapi juga nyaman. Jangan remehkan alas kaki, karena kesalahan membawa alas kaki saja dapat merusak seluruh rencana liburan Anda.

3. Sediakan peralatan pendukung
Jaket, tissue, handy clean, penutup mata, dan headset/earphone merupakan benda yang harus dibawa saat liburan. Segala hal bisa saja terjadi bila Anda bepergian jauh. Lebih baik mempersiapkan semua benda tersebut daripada Anda harus membeli di perjalanan karena membutuhkannya. Selain itu, dengan mempersiapkannya dapat membuat Anda tidak kebingungan saat menghadapi keadaan tak terduga seperti itu.

4. Malu bertanya sesat dijalan
Banyak sekali turis yang malu bertanya tentang tempat yang mereka tuju. Padahal,penduduk lokal biasanya sangat memaklumi apabila Anda bertanya karena tempat tersebut asing untuk Anda. Yakinkan diri Anda bahwa mereka pasti mengerti dengan keberadaan Anda sebagai turis. Ketika Anda ragu, atau tidak menemukan tempat yang dituju, bertanyalah kepada penduduk yang ada, atau gunakan GPS pada handphone Anda.

5. Kunjungi Tempat Wisata yang terkenal
Bagi Anda yang berencana untuk berlibur tanpa travel agent, penting sekali untuk merencakan detil perjalanan ke tempat-tempat terkenal. Sebuah tempat wisata menjadi terkenal karena keindahannya, atau keunikannya. Jadi, tidak ada salahnya berkunjung ke tempat tersebut, dan mengambil beberapa foto disana. Destinasi terkenal pasti memiliki kelebihan tersendiri dan akan sangat rugi jika tidak didatangi, serta berfoto di depannya.

6. Siapkan Uang Tak Terduga dan Jaga Diri Anda
Membawa uang lebih dan menjaga barang milik Anda sangat penting karena banyak hal tak terduga yang dapat terjadi saat Anda berlibur. Barang berharga Anda mungkin bisa disimpan di safe deposit box hotel dan digembok untuk menghindari kehilangan. Liburan dapat menjadi sebuah bencana tak terlupakan bila Anda tidak hati-hati dalam menjaga barang yang dibawa. Bayangkan bila tas berisi barang berharga Anda dicuri dan Anda lupa memfotokopi passport serta boarding pass ticket Anda? Menyebalkan bukan?

Tips Liburan yang Mengasyikan Tips Liburan yang Mengasyikan Reviewed by Anonymous on November 24, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.