Zodiak Hotel MT Haryono Jakarta

loading...
Salah satu Hotel Bintang 3 di Jakarta yang ternama dan terkenal saat ini adalah Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta. Dan penginapan ini termasuk dalam jajaran Hotel Murah di Jakarta di kelasnya.Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta menawarkan berbagai macam fasilitas mewah dengan standar hotel bintang 4 bagi pengunjung dan para pebisnis. Dengan memadukan  desain modern dan minimalis yang menghiasi interior, membuat hotel yang resmi beroperasi pada tanggal 10 Desember 2014 ini  mampu menciptakan kenyamanan tersendiri bagi para tamu hotel.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Zodiak MT Haryono terletak di Jl. Otista Raya, Jakarta, yang merupakan lokasi yang sangat strategis, yang akan memberikan akses mudah ke banyak lokasi utama yang menarik di Jakarta Timur. Selain itu, hotel ini terletak di lokasi yang memungkinkan Anda untuk menikmati sesi belanja yang menyenangkan. Lokasinya juga dekat dengan berbagai lokasi lain, antara lain Kalibata Mall dan Bandara Halim Perdanakusumah.

Kamar
Menampilkan koleksi 44 kamar tamu (Superior, Twin dan King), Hotel menawarkan banyak pilihan dan fleksibilitas yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda. Fasilitas standar termasuk standing shower, AC individual, pembuat kopi / teh, TV LCD, dan koneksi WiFi untuk kesenangan Anda.

Restoran & Makanan
Di Zodiak Restaurant, Anda dapat menikmati berbagai macam makanan lezat dan minuman yang disajikan dengan ramah, harga terjangkau, membuat restoran ini menjadi tempat yang menyenangkan dan tempat yang mudah diakses untuk pengalaman bersantap baik sendiri atau dengan teman. Dilengkapi dengan layanan profesional dan suasana yang sangat baik.

Lain-lain
Hotel ini menyediakan meja depan 24 jam, lift, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran dan ATM di lokasi untuk memastikan tamu dalam kenyamanan terbesar.

"Kami menyediakan 44 jumlah kamar kelas superior dengan desain tren terbaru khususnya bagi tamu yang ingin mendapatkan pelayanan mewah, esklusif, serta memanjakan para tamu dengan segala kemudahan yang ada," terang Sales Executive Hotel Zodiak Jakarta,

Selain itu, karena berlokasi dilokasi yang strategis, yakni di Jl.Otista Raya No.60,Cawang - Jakarta Timur, hotel yang memadukan secara apik antara bisnis dan beragam tempat hiburan ini terletak tak jauh dari  Pusat Grosir Cililitan, Mall Kalibata City, perkantoran, hiburan, rumah sakit dan pusat bisnis.

“Hotel kami menjanjikan harapan akan kemewahan yang berkelas, keunggulan dan pelayanan terbaik dengan kemudahan akses langsung ke Kota Jakarta. Untuk itu, kami pun menyediakan fasilitas kamar kelas superior yang dilengkapi dengan tempat tidur yang super empuk, serta dilengkapi TV LCD dengan 60 saluran pilihan lokal dan internasional, gratis koneksi internet wifi berkecepatan tinggi, AC, serta layanan resepsionis 24 jam, ” ujarnya berpromosi.

Sementara itu khusus kamar mandi, Hotel ini juga memberikan fasiltas  berupa standing showers berukuran besar, bathtub,  dan juga hair dryer.

Di Hotel Zodiak MT Haryono, para tamu mendapatkan fasilitas lengkap dan kemudahan agar tidak melewatkan setiap momen. Pelayanan berkelas dan personal dari seluruh staf Hotel Zodiak MT Haryono akan memastikan pengalaman yang berkesan. Hotel Zodiak MT Haryono adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan segudang fasilitas dan harga yang cukup terjangkau. 

Fasilitas Zodiak MT Haryono
UmumLayanan 24 jamRuangan ber-ACTempat parkir mobilLayanan LaundryLiftInternet umumRestoranLayanan kamarAmanAkses jaringan internetFasilitas ATMPenyewaan mobilPetugas hotelBinatang peliharaan tidak diperkenankan
Zodiak Hotel MT Haryono Jakarta Zodiak Hotel MT Haryono Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on March 04, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.