Hotel Bintang 3 di Sanur Bali

loading...
Apakah anda ingin menginap dan bermalam di sebuah Hotel Murah di Sanur Bali? Salah satu pilihan yang tepat adalah Hotel Bintang 3 di Sanur.Sebab standar harga dari hotel berbintang 3 yang berlokasi di sekitar Pantai Sanur harganya murah dan rendah.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Memang yang namanya hotel berbintang tiga tidaksuper mewah, namuan fasilitas dan sarana yang diediakan pihak hotel lengkap dan berkelas serta kita bisa merasa nyaman bermalam di penginapan kelas ini.

Apa hotel bintang 3 terbaik untuk menginap di Sanur?

Apa hotel bintang 3 di Sanur yang menawarkan sarapan enak?

Berapa biaya menginap di hotel bintang 3 untuk akhir pekan ini?

Apa saja hotel bintang 3 terbaik dekat Museum Le Mayeur di Sanur?

Apa hotel bintang 3 di Sanur yang punya pemandangan indah?

Apa hotel bintang 3 di Sanur yang cocok untuk keluarga?

Apa hotel bintang 3 di Sanur yang cocok untuk pasangan?

Berapa biaya menginap di hotel bintang 3di Sanur?

Berapa harga hotel bintang 3 di Sanur untuk malam ini?


Di Denpasar ada banyak sekali hotel yang siap mengakomodasi para wisatawan yang berlibur di ibukota provinsi Bali mulai dari hotel bintang 1 hingga bintang 5. Hotel bintang 3 merupakan pilihan yang ideal bagi wisatawan yang mencari hotel yang nyaman dengan budget yang tidak terlalu mahal. Jika Anda masih bingung menemukan hotel yang tepat, berikut ini adalah daftar hotel bintang 3 di Denpasar yang mungkin salah satunya sesuai dengan kebutuhan Anda.  


Tamukami Hotel sets in the central of Sanur tourist area within easy walking distance to shopping area, dining spots and entertainment around Jalan Danau Tamblingan.

Tamukami Hotel in Sanur is a 3-star hotel with comfortable and modern accommodation for a holiday in Sanur, Bali. Inspired by Balinese philosophy, TamuKami offers every guest to enjoy their holidays on this island of the Gods.

Tamukami Hotel provides the options of rooms including 10 superior rooms, 1 family room, 1 Tamukami Suite and 6 Bungalow Suites. Each room is designed with a high roof model and is equipped with modern amenities.

Staying at Tamukami Hotel is incomplete if you haven’t tried the food at Alise’s restaurant. As a culinary lover, the owner of Tamukami Hotel also provides a variety of delicious dishes with a variety of menu to meet the tastes of different guests.  Various types of menus include Balinese, Indonesian, Japanese, European and Italian cuisines are served at Tamukami Restaurant
Tamukami Hotel Facilities and Services

    Outdoor swimming pool
    Restaurants and bars
    Wi-Fi internet
    24 hours room service
    24 hours front desk
    Free parking space
    Laundry and dry cleaning
    SPA dan Massage
    Security guard
    Money exchange
    Baby sitting
    Car rental

Tamukami Hotel Room Facilities

    Individually controlled air conditioned
    TV with local and international channels
    Private bathroom with amenities
    IDD telephone
    Wi-Fi internet connection
    Hot and cold shower
    Balcony or terrace on certain rooms
    Wardrobe
    Luggage rack
    Dressing mirror
    Minibar
    Coffee and tea maker
    Safe deposit box

Attractions Near Tamukami Hotel

    Kopi Bali House
    Café Batu Jimbar
    Sindhu Marke
    Museum Le Mayeur
    Grand Bali Beach Golf Course
    Sector Bar & Restaurant
    Jazz Grill & Pub
    Serangan Turtle Island
    Warung Makbeng
    Plaza Renon
    Mezzanine Restaurant
    Hardy’s Supermarket
    Sindhu Night Market
    Denpasar
    Sanur Beach
    Kentuck Fried Chicken Sanur
    McDonalds Sanur
    Dunkin Donuts Sanur

Airports and Seaports Nearby Tamukami Hotel

    Bali Internasional Ngurah Rai Airport: 30 minutes drive
    Benoa Seaport : 40 minutes drive
    Padang Bai Seaport : 2 hours minutes drive

Tamukami Hotel Check-In and Check-Out Policy

    Check-In : After 14:00
    Check-Out : Before 12:00

Daftar Hotel Bintang 3 di Sanur Bali

Shunda Hotel
Hotel ini terletak di Jalan Bedahulu 7 nomor 3, Denpasar. Dari pusat kota Denpasar, hotel ini dapat dicapai hanya dalam 5 menit perjalanan. Pantai Kuta dapat dicapai dalam waktu sekitar 45 menit perjalanan. Sedangkan ke Pantai Sanur memerlukan waktu perjalanan sekitar 30 menit. Tersedia fasilitas WiFi gratis di seluruh area termasuk di setiap kamar tamunya yang ber-AC dan dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Beberapa unit kamar menawarkan meja kerja, ketel listrik, dan area tempat duduk.

The Graha Cakra Bali
Hotel Terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 28, hotel ini hanya memerlukan waktu perjalanan 5 menit ke Taman Budaya Kertha Langu. Hotel ini menawarkan arsitektur dan dekorasi khas Bali sehingga suasana Bali sangat terasa saat menginap di sini. Kamar – kamar tamu ber-AC dilengkapi dengan TV satelit, area duduk, pembuat teh/kopi, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan bathtub. Jika menginap di hotel ini, Anda dapat menikmati fasilitas antar jemput Pantai Sanur secara gratis. Hidangan internasional dapat Anda pesan di Arjuna Restoran yang berada di tepi kolam renang.

The Grand Santhi Hotel
Hotel Grand Santhi terletak di Jl Patih Jelantik nomor 1. Hotel ini menyediakan kamar – kamar tamu dengan TV satelit, restoran, dan kolam renang outdoor. Hotel ini termasuk salah satu daftar hotel bintang 3 di Denpasar yang dekat dengan Pantai Sanur karena pantai ini dapat dicapai hanya dalam waktu 15 menit.

Hotel Puri Saron
Hotel ini terletak di Jl Gatot Subroto Barat 459, Denpasar. Hotel 4 lantai ini memiliki 2 restoran, toko, dan kolam renang outdoor. Di area kolam renang terdapat bar cekung dan Beach Pizzeria. Setiap tamu di sini dapat berkaraoke di ruang karaoke atau menikmati pijat di spa

All Seasons Bali Denpasar Hotel
Hotel ini terletak di Jalan Teuku Umar nomor 183 Denpasar. Hotel ini sangat cocok baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Transportasi publik dapat dengan mudah dijangkau saat menginap di hotel ini. Masing – masing kamar di hotel ini telah dilengakapi dengan TV, kotak penyimpanan aman, pembuat kopi, meja tulis, dan fasilitas menyetrika.

Puri Yuma Hotel
Terletak di Jalan Mertasari nomor 59, Puri Yuma Hotel berada di tengah taman yang indah di kota Denpasar. Hotel ini menawarkan kamar – kamar yang mengusung konsep tradisional. Hotel ini cukup dekat dengan Pantai Sanur karena hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di Sanur dari hotel ini.

Hotel Puri Ayu
Hotel ini merupakan salah satu dari daftar hotel bintang 3 di Denpasar yang terletak di pusat kota atau tepatnya berada di Jl Jendral Sudirman nomor 14 A. Setiap kamar hotel dilengkapi dengan AC sehingga menjamin kenyamanan pengunjung selama beristirahat. Lokasi hotel ini juga dekat dengan Pusat Perbelanjaan Matahari yang hanya berjarak 2 km. Di restoran hotel ini, Anda menikmati masakan Cina dan Indonesia serta berbagai menu panggang.

Hotel Nikki
Hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto IV / 18. Hotel Nikki sangat cocok bagi Anda yang mencari hotel di dekat Stasiun Bus Ubung karena hanya berjarak sekitar 10 menit. Hotel ini telah dilengkapi dengan pusat bisnis, restoran, dan fasilitas pertemuan. Kamar – kamar hotel ber AC telah dilengkapi dengan alat untuk membuat kopi dan minibar. Kamar mandi pribadi di dalam kamar juga menggunakan shower.
Hotel Bintang 3 di Sanur Bali Hotel Bintang 3 di Sanur Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on October 24, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.