Kebagusan Indah Guest House

loading...
Inilah Hotel Murah yang berbintangsatu di DKI Jakarta atau lebih tepatnya Jakarta Selatan,yaitu Kebagusan Indah Guest House Jakarta.Bagi siapa saja yang akan menginap di penginapan atau hotel Kebagusan Indah Guest House,bisa anda pesan leat Booking Hotel Online di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Menemukan guest house murah ideal di Jakarta sangatlah mudah. Selamat datang ke Kebagusan Indah Guest House, pilihan yang tepat untuk wisatawan seperti Anda. Wi-fi gratis ditawarkan untuk para tamu, dan kamar di Kebagusan Indah Guest House memiliki penyejuk udara. Untuk tamu yang mengemudi, parkir gratis tersedia. 

Jika ingin melihat tempat terkenal sewaktu mengunjungi Jakarta, Kebagusan Indah Guest House jaraknya berdekatan dengan Komunitas Salihara (2,6 km) dan Masjid Istiqlal (3,1 km). Jika Anda suka makanan restoran steak, Kebagusan Indah Guest House terletak dekat Holycow! Steakhouse Citos, Meat Me Steakhouse and Butchery Lippo Mall Kemang, dan FJ Grill. 

Jika masih memiliki waktu, Taman Suropati, Taman Menteng, dan Taman Honda Tebet merupakan beberapa taman populer yang mudah untuk dicapai. Kebagusan Indah Guest House membawa Jakarta yang terbaik kepada Anda, membuat masa menginap ada semakin dapat Anda nikmati.

FASILITAS
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
Parkir gratis
Sudah termasuk sarapan
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
AC
Hotel bebas rokok
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
Sudah termasuk sarapan
AC
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
Parkir gratis
Sudah termasuk sarapan

Dibuka: 2012Jumlah Kamar: 11
Just 5 minutes’ drive from Ragunan Zoo, Kebagusan Indah Guest House provides free WiFi access throughout the property.The air-conditioned rooms here will provide guests with a desk and a seating area. Featuring a shower, private bathrooms also come with free toiletries.Kebagusan Indah Guest House is 15 minutes’ drive from Pasar Minggu Bus Station.At Kebagusan Indah Guest House guests will find a garden and a terrace. Other facilities include laundry services offered at a charge. The property offers free parking for guests who drive.

Kebijakan Hotel
Check-in dan Check-out
Check-in dari 13:00
Check-out sebelum 12:00
Anak dan Ranjang Ekstra
Anak diperbolehkan di hotel ini.

Tempat Tidur yang Ada
1 anak bisa menggunakan ranjang tersedia untuk tiap kamar.

Anak berusia di bawah 6 tahun
SarapanTidak termasuk
BiayaRp1 per orang per malam
Anak berusia antara 6-12 tahun
SarapanTidak termasuk
BiayaRp1 per orang per malam
Ranjang ekstra:
Ranjang bayi tersedia di hotel ini.

Dewasa
BiayaRp150.000 per orang per malam
Sarapan
BiayaSilakan hubungi hotel untuk informasi harga
Parkir
Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (tanpa reservasi).
Hewan Peliharaan
Hewan peliharaan tidak diperbolehkan.

REview atau Ulasan Tamu tentang Hotel Kebagusan Indah Guest House Jakarta Selatan

Selalu puas nginep di Aston. Pelayanan memuaskan, petugas juga ramah-ramah, menu sarapan enak dan banyak variasi, kamarnya juga bersih, kolam renang lumayan luas. Pokoknya tidak mengecewakan, recommended banget

saya sudah beberapa kali menginap disini. pelayanan sangat baik dan sangat bisa di andalkan, meskipun terakhir saya manginap ada problem sedikit, namun bisa teratasi. pasti saya akan menginap lagi disini
Kebagusan Indah Guest House Kebagusan Indah Guest House Reviewed by Situs Booking Hotel on March 14, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.