Pentingkah Asuransi Kendaraan Bagi Kita

loading...
Seberapa penting Asuransi Kendaraan bagi kehidupan kita? Tentu saja sebelum mebahas dan masuk pada diskusi tersebut, kita harus tahu dulu apa itu asuransi kendaraan.Agar ketika kita menentukan dan memilih Asuransi Kendaran MSIG, pilihan kita tersebut dilakukan dengan dasar logika dan analisis yang sistematis dan logis.

Asuransi kendaraan adalah sebuah jaminan atau bisa kita katakan penggantian yang dilakukan sebuah lembaga atau perusahaan pada kliennya atas barang yang diasuransikan.Dengan  Asuransi Kendaraan MSIG,Berkendara Tanpa Cemas akan dapat kita rasakan dengan nyata.

Asuransi Kendaraan adalah jenis asuransi khusus kendaraan, di mana risiko yang kemungkinan terjadi pada kendaraan dialihkan kepada perusahaan asuransi. Dalam pemilihan asuransi kendaraan hal-hal yang perhatikan adalah kekuatan keuangan (security), jasa (service) dan biaya atau beban.

Jaminan ganti rugi/biaya perbaikan atas kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya. (mengacu pada PSAKBI). (Usia Maks. 8 tahun)

Total Loss Only (TLO)

Jaminan ganti rugi atas kehilangan/kerusakan total pada kendaraan akibat dari kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya. (mengacu pada PSAKBI) (Usia Maks. 15 tahun)

Perluasan Jaminan Asuransi

Jaminan ganti rugi atas kerugian yang diakibatkan oleh alam, (tsunami, banjir, gempa bumi, gunung meletus, badai, tanah longsor) maupun akibat kejadian huru-hara, kerusuhan dan terorisme. Untuk mendapatkan manfaat perluasan jaminan asuransi diberlakukan tambahan biaya premi sesuai dengan perjanjian yang sudah di tentukan,

Dengan pengertian dan asumsi tentang Asuransi Kendaraan di atas, maka bisa kita simpulkan dengan logika, bahwa memang sangat penting bagi kita untuk mengasuransikan kendaraan yang kita miliki.

Dan tak ada tempat yang terbaik selain kita percayakan pada MSIG,sebuah Perusahaan Asuransi yang namanya sangat populer dan menjadi pilihan utama para pemilik kendaraan di negara ini.

Pentingkah Asuransi Kendaraan Bagi Kita Pentingkah Asuransi Kendaraan Bagi Kita Reviewed by Admin on May 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.