Tempat Wisata di Garut Kebun Mawar Situhapa

loading...




Untuk yang kesekian kalinya lagi kita akan berbagi info tentang Tempat Wisata di Garut yang termasuk dalam jajaran 10 Tempat Wisata di Garut, Jawa Barat yang paling hits populer terkenal dan ternama di Kota Intan Garut.Dan  Kebun Mawar Situhapa termasuk salah satu yang menjadi bagian dari hall tersebut.

Di Kawasan Wisata  Kebun Mawar Situhapa terdapat penginapan dan hotel serta wahana objek kawasan wahana dan areal berbagai macam tempat yang menarik bagi kita semua.Kebun Mawar Situhapa merupakan Tempat Wisata dan Hotel yang ada di Kota Garut.

Terletak di Garut, Kebun Mawar Situhapa adalah taman dan telah mekar sejak 2012. Didirikan oleh beberapa kolektor bunga. Taman ini 1.100 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh pegunungan (Gunung Guntur, Gunung Cikuray, Gunung Papandayan, Gunung Talaga Bodas, dll). taman ini memiliki ekosistem yang beragam dengan pilihan spesimen flora yang unik. Tanaman dirawat dengan bantuan tukang kebun kami yang bersemangat dan profesional. Rencanakan kunjungan Anda, kami berharap dapat bertemu Anda.

Taman kami menampilkan banyak koleksi mawar. Koleksinya termasuk bidang besar Damask Rose yang kami panen untuk membuat minyak esensial, air mawar, dan teh mawar. Koleksi lainnya termasuk berbagai Begonia, koleksi Cactus dan Agave, juga bunga-bunga eksotis lainnya seperti The Flame of Irian dan Anggrek. Kita dapat dengan bangga mengatakan bahwa ada lebih dari 1000 jenis tanaman dan pohon di kebun kita.

Villa Damascena
Rp 490.000,- (Weekdays)
Rp 700.000,- (Weekend)

- Deluxe Villa
- Mountain view
- Capacity 2 pax + 1 extrabed
  (extrabed not included in the price)
- Breakfast and afternoon tea included

Villa Geranium
Rp 420.000,- (Weekdays)
Rp 600.000,- (Weekend)

- Superior Room
- Garden view
- Capacity 2 pax + 1 extrabed
  (extrabed not included in the price)
- Breakfast and afternoon tea included

Villa Hortensia
Rp 1.295.000,- (Weekdays)
Rp 1.850.000,- (Weekend)

- 2 level villa with living room
- Garden and mountain view
- Capacity 6 pax + 3 extrabed
  (extrabed not included in the price)
- Breakfast and afternoon tea included
Tempat Wisata di Garut Kebun Mawar Situhapa Tempat Wisata di Garut Kebun Mawar Situhapa Reviewed by Situs Booking Hotel on April 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.