Pengrajin Tas Kulit Terbaik di Garut Jawa Barat Indonesia

loading...







Sebagai ahli dan paker pembuat Tas Kulit tentu saja Pengrajin Tas Kulit Terbaik di Garut Jawa Barat Indonesia mampu dan sanggup membuat model apa saja sesuai dengan pesanan konsumen.Tumbuh kembang perajin atau Pengrajin Tas yang berbahan kulit asli di Kabupaten Garut memang pesat di Tahun 2018 ini.Sentra atau pusat pembuatan Tas Kulit Asli Garut ini bisa kita temukan di sepanjang Jalan Ahmad Yani Garut, yaitu wilayah Sukaregang.Toko dan Tempat Pengrajin Tas Kulit Garut Jawa Barat - Indonesia adalah tempat yang tepat untuk memesan Tas Kulit Asli dan barang lain yang berbahan kulit paling terkenal dan populer di Indonesia.

Ini hanyalah sebuah review atau pembahasan dari sebuah pengalaman dalam membeli Tas Kulit yang pernah kami lakukan beberapa waktu yang lalu. Agar bisa menjadi bahan pertimbangan dan informasi bagi anda yang butuh berbagai macam Tas dari Kulit Asli yang berkualitas baik dan mutunya terjamin serta harganya termurah.

Pengrajin Tas Kulit Terbaik yang ada di Kota Garut saat ini bisa anda hubungi di alamat yang kami berikan di bawah ini. Agar anda bisa mendapatkan Tas Kulit Terbaik dan terlengkap yang sesuai bagi anda.

Pengrajin Tas Kulit di Kota Intan Garut memang sangatlah banyak, namun tentu saja ada yang terbaik dan telah menjadi pilihan banyak orang yang ingin dan memerlukan Tas Kulit Asli, maupun barang lainnya yang berbahan dasar kulit bisa kita dapatkan di nomor telpon yang telah kami berikan di atas.


KAMI SIAP BEKERJASAMA DENGAN ANDA JIKA ANDA INGIN

  • Model dan design dari Anda.
  • Warna dan material ditentukan oleh Anda.
  • Jika Anda punya material dan aksesoris bisa Dari Anda.
  • Punya keinginan kuat untuk bekerjasama.

Jika itu yang Anda inginkan, sekarang Anda sedang berada di halaman yang tepat karena kami siap menjawab kebutuhan Anda. Kami adalah pengrajin tas kulit dari Garut yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih sekitar 8 tahun dalam memproduksi berbagai jenis tas dari material kulit asli. Demi kepuasan dan kepercayaan pelanggan pastinya kami selalu mengedepankan kualitas dan penawaran harga yang lebih hemat.

Saat ini kami masih bekerja sama dengan beberapa toko tas kulit offline di berbagai wilayah di Indonesia. Kamunikasinya cukup via call,bbm atau whatsapp. Mereka terkadang mengirimkan sampel hanya dalam bentuk foto yang dikirim via bbm atau whatsapp disertai dengan detail dimensi untuk setiap model. Setelah deal langsung kami kerjakan dan jika sudah selesai tasnya kami kirimkan ke alamat pelanggan melalui ekspedisi tiki, jne atau pos Indonesia.

Aneka Warna Handbag Danier Garut

Soal Harga disesuaikan dengan ukuran produk tas kulit Garut. Ukuran S (24 x 18 cm) harga Rp. 250.000,-. Ukuran M Asli (29 x 22 cm) harga Rp. 350.000,-. Ukuran L (33 x 26 cm) harga Rp. 450.000,-.

Cheese

Hitam (S)

Rp. 250.000
Biru (S)

Biru (S)

Rp. 250.000
Double Choco

Kuning (S)

Rp. 250.000
Abu (S)

Abu (S)

Rp. 250.000
Mocca Cokelat

Tan Muda (S)

Rp. 250.000
Maroon (s)

Maroon (s)

Rp. 250.000
Red Velvet

Merah (s)

Rp. 250.000
Tiramitsu

Hitam

Rp. 250.000


Order Sekarang

Untuk pembelian Segera hubungi kami
atau bisa juga melalui
whatsapp
Pengrajin Tas Kulit Terbaik di Garut Jawa Barat Indonesia Pengrajin Tas Kulit Terbaik di Garut Jawa Barat Indonesia Reviewed by Admin on July 26, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.