Pondol Labu Residence Jakarta

loading...
Pondol Labu Residence Jakarta adalah sebuah Hotel di Jakarta yang berbintang 2,serta tergolong hotel murah.Maka tak heran jika hotel ini banyak dipesan orang melalui situs hotel online.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Pondok Labu Residence adalah akomodasi yang modern, cerdas dan superior. Sebuah hunian dengan pilihan layanan untuk wisatawan yang ingin tinggal di hunian dengan harga menengah namun dengan fasilitas dan perlengkapan yang biasanya berada pada hunian mewah yang mahal seperti TV LED besar, cermin rias, akses internet nirkabel kecepatan tinggi dan jalur telepon dengan akses SLI. 

Dirancang untuk memberikan suasana relaksasi dan revitalisasi sambil memberikan fungsionalitas kegiatan bisnis. Pondok Labu Residence memiliki ciri tersendiri dengan dimensi ekstra dari desain, fasilitas dan layanan yang akan sangat dibutuhkan tamu.

Kamar
Berdasarkan pengaruh dari rumah kota tradisional, setiap kamar memiliki perabot kayu keras dan bata expose serta dilengkapi kenyamanan modern seperti penyejuk udara dan TV layar datar.

Restoran & Makanan
Sarapan tersedia setiap hari. Terdapat juga sebuah cafe di akomodasi ini.

Aktivitas & Olahraga
Tempat ini memiliki sebuah kolam renang.
Lokasi dan peta Pondok Labu Hotel & Service Residence

Alamat : jl. h. ipin no. 9 cilandak, pondok labu, jakarta 
Lokasi menarik dekat dengan pusat distrik bisnis di Jakarta Selatan, 5 menit dari JL.TB Simatupang, Jl.Fatmawati, Lebak Bulus, Cilandak, Pondok Indah, Cinere. Dekat dengan Cilandak Town Square, Points Square Lebak Bulus, ITC Fatmawati dan Pondok Indah Mall.

asilitas Pondok Labu Hotel & Service Residence
UmumLayanan 24 jam Tempat parkir mobil Layanan Laundry Restoran Layanan kamar Akses jaringan internet Transfer bandara Buffet Pusat bisnis Penyewaan mobil DokterTempat penyimpanan barang Layanan transportasi daya listrik 220V
Kegiatan Kolam renang Spa Pijat
Pondol Labu Residence Jakarta Pondol Labu Residence Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on March 15, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.