Jasa Perawat Home Care Terbaik Saat ini

loading...
Memang tak disangsikan lagi yang namanya Perusahaan Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia sekarang ini adalah Insan Medika.Untuk itulah kami ingin memambahkan informasi tentang Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia tersebut kepada anda yang belum mengenal dan tahu lebih dalam tentang Jasa Perawat Home Care No 1 di Indonesia ini.

Jasa Perawat Home Care Terbaik Saat ini banyak dialamatkan orang pada perusahaan Perawat Home Care yang berlabel Insan Medika menjadi hal yang wajar dan sangat pantas sekali.Telah banyak keluarga di Indonesia yang merasakan keuntungan dan manfaat darai kehadiran jasa perawatan medis di rumah yang sedang menjadi salah satu trend di saat ini.

Berdasarkan prediksi dari Depkes pada tahun 2020 jumlah lansia di Indonesia mencapai 27,08 juta dan 2025 melonjak menjadi 33,69 juta.

Semakin banyak orang berusia tua (lansia) tentu harus diimbangi dengan kesadaran kesehatan yang mumpuni. Harus mulai melakukan aktifitas fisik seperti olahraga khusus lansia hingga mengkonsumsi suplemen atau vitamin untuk orang tua.

Waspadai penyakit ganas mengintai setiap lansia, mulai dari penyakit jantung, diabetes, stroke dan yang terbaru saat ini adalah alzheimer dan demensia.

Penyakit alzheimer dan demensia tersebut sangat sulit untuk disembuhkan, umumnya menyerang lansia berusia 65 tahun ke atas.

Seiring bertambahnya usia, semua orang pasti akan menua dan membutuhkan bantuan orang lain khususnya anak dan sanak keluarga.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan jasa perawat home care atau perawat lansia yang tinggal live-in 24 jam bersama kami.

Kapan Lansia Harus Mendapatkan Pendampingan Perawat?
Menggunakan layanan home care di Indonesia saat ini sangatlah mudah apa lagi jika Anda tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan.

Hanya melalui gawai, Anda bisa melakukan pemesanan layanan kesehatan dari para perawat (caregiver) profesional. Syarat mudah, cepat dan layanan premium tentu menjadi kelebihan jika Anda menggunakan home care Insan Medika.

Berikut adalah waktu yang tepat menggunakan layanan home care untuk lansia

Berusia Lebih dari 65 Tahun dan Mempunyai Beberapa Keluhan
Tidak semua lansia berusia di atas 65 tahun membutuhkan bantuan. Beberapa di antara mereka bahkan masih sehat dan kuat untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Gunakan layanan home care untuk lansia yang mempunyai beberapa keluhan umum seperti kesulitan berjalan, makan dan beraktifitas fisik secara normal.

Perawat di Insan Medika telah mendapatkan pengetahuan secara teori dan praktik langsung di panti jompo.

Pasca Operasi
Tidak hanya ditunjukkan kepada lansia namun juga kepada orang dengan usia lebih muda dapat menggunakan jasa perawat home care.

Menggunakan layanan perawat home care dilakukan untuk meneruskan perawatan dan pendampingan dari rumah sakit.

Ketika Anda, orang tua atau sanak saudara telah selesai melakukan operasi atau pengobatan di rumah sakit, tentu saat tiba di rumah masih harus mendapatkan perawatan secara intensif untuk membantu mempercepat proses pemulihan.

Mengidap Penyakit Keras
Stroke, diabetes, jantung, alzheimer dan demensia adalah penyakit yang sangat berbahaya bagi siapa saja khususnya orang dengan lanjut usia.

Ketika mengidap stroke sebagian atau keseluruhan tentu harus mendapatkan bantuan secara komprehensif baik di rumah atau pun rumah sakit.

Penyakit-penyakit di atas membutuhkan waktu yang cukup lama untuk disembuhkan, menggunakan jasa perawat pribadi untuk membantu aktifitas pasien seperti mandi, makan, minum, mengatur jadwal minum obat dan berobat ke dokter.

Berbeda hal jika tidak menggunakan perawat pribadi tentu harus banyak merepotkan anggota keluarga yang lain. Sedangkan jika mereka mempunyai tanggung jawab di luar tentu akan sangat kesulitan untuk membagi waktunya.

Lumpuh atau Bed Rest
Merawat orang tua yang lumpuh di tempat tidur (bed rest) tentu harus mempunyai kesabaran, ketelatenan dan pengetahuan dasar. Tidak mungkin kan merawat pasien yang lumpuh menggunakan alat medis di rawat oleh pembantu?

Menggunakan perawat orang sakit medis atau pun non medis adalah pilihan bijak. Menggunakan perawat medis dilakukan ketika pasien menggunakan alat-alat medis seperti tabung oksigen, kateter, NGT dan lain sebagainya.

Perawat medis wajib mempunyai STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih aktif saat bertugas merawat orang sakit medis. Berbeda dengan perawat non medis yang dapat bekerja tanpa harus mempunyai STR.

Jasa Perawat Home Care Terbaik Saat ini Jasa Perawat Home Care Terbaik Saat ini Reviewed by Admin on August 21, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.