Calon DPD RI 2019

loading...


AA USEP EBIT MULYANA Calon Anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Barat No 25.Banyak juga Calon DPD RI 2019  yang akan berlaga di ajang Pemilu serentak yang akan digelar Tanggal 17 April 2019 yang akan datang.Salah seorang Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia yang berasal dari Jawa Barat adalah AA USep Ebit Mulyana NO Urut 25, seorang aktivis pecinta lingkungan dan juga kemanusiaan yang berasal dari Kecamatan Cisompet kebupaten Garut.

Sejak SMA aktif dalam Perhimpunan Pecinta alam karena senang mendaki gunung dan semasa kuliah aktif dalam perkumpulan atau Organisasi Kepemudaan yang bergerak dalam bidang sosial dan pertanian .Beliau adalah anak dari seorang kepala sekolah dan petani.

Profil Biodata 
Nama : AA Usep Ebit Mulyana 
Nama Panggilan : AA Ebit 
Lahir : Garut, 14 Mei 1982 
Istri / Menikah Dengan : Shelfi Kusniawati 
Anak : Kirana Sagarmatha 
Agama : Islam Pekerjaan : Wiraswasta 
Alamat Rumah : Kp. Bunisari Rt/RW 001/005 Ds. Cikondang Kec. Cisompet, Garut 
Riwayat Pendidikan SD III Cikondang Lulus Tahun 1993 
SMP 1 Cikajang, Lulus Tahun 1996/1997
SMA 2 Tarogong, Lulus Tahun 2000
Strata 1, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Garut, Lulus Tahun 2005

AA Ebit Mulyana adalah Calon DPD RI dari daerah Perwakilan Provinsi Jawa Barat dan merupakan anak desa yang sederhana dan ingin ikut memajukan serta membangun Provinsi Jawa Barat ini ke  arah yang lebih maju lagi di masa mendatang. 

Yang paling utama beliau adalah salah seorang pencinta lingkungan hidup yang ingin menjaga lingkungan dan alam ini secara terus menerus pantang menyerah dan bersama semua lapisan masyarakat.

Untuk Rakyat dan Masyarakat Jawa Barat,  yang cinta lingkungan dan ingin ikut memajukan daerahnya, sangat layak dan pantas serta logis memilih No25 AA Usep Ebit Mulyana sebagai wakilnya untuk menjadi anggota DPD periode 2019 - 2014 mendatang.

Dan kita berharap, beliau bisa mengemban amanat rakyat Jawa Barat khususnya Indonesia pada umumnya, andaikata pada gilirannya nanti terpilih sebagai salah seorang wakil Masyarakat Jabar, yang bisa menerjemahkan dan mewujudkan harapan dan impian dan amanat yang dibebankan pada beliau.

Calon DPD RI 2019 Calon DPD RI 2019 Reviewed by Situs Booking Hotel on February 26, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.