Pentingnya Minum Suplemen Stimuno

loading...
Kamin ingin berbagi info tentang Pentingnya Minum Suplemen Stimuno sebagai Vitamin untuk bayi di bawah lima tahun., karena itulah kami katakan 'Stimuno Untuk Balita Kita Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Balita".Minuman suplemen Stimuno yang terdiri dari tiga rasa sangat disukai anak anak Balita,sebab rasanya tidak pahit dan menyebalkan malahan enak dan segar,jadinya tak sulit memberikan suplemen ini pada anak kita.Stimuno untuk Balita memang benar adanya, dikemas dengan cantik dan dibuat sesuai dengan selera mulut anak Balita.

Selain makanan empat sehat lima sempurna yang harus kita berikan pada bayi lima tahun, maka dilengkapi dengan minum Stimuno menjadikan anak kita lebih kuat daya tahan tubuhnya,sehingga tak rentan penyakit.

Selain untuk menjaga ketahanan tubuh balita,stimuno juga bisa dan dapat membantu proses penyembuhan.Anak balita yang diberi suplemen ini pasti ada bedanya dengan yang tidak,terutama dalam  ketahanan tubuh mereka.

Walaupun bayi kita baru berumur 1 tahun, tak masalah diberikan suplemen ini.karena sudah teruji secara klinis sebagai suplemen yang aman kita konsumsi dengan adanya legalitas dari BPOM.

Inilah Pilihan Rasa Stimuno tersebut

Spesifikasi

Kategori :Vitamin & Suplemen
Berat       :350 gram

Konsumsi STIMUNO secara teratur akan membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) agar lebih kuat.

STIMUNO membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh lebih kuat.

JAGA SISTEM IMUN KELUARGA DENGAN STIMUNO

Tersediah 3 varian
Original
Jeruk
Anggur

STIMUNO Sirup 100 ml
Sirup untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas

Dosis Pemakaian :
1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari.

Setiap 1 sendok takar (5 ml) sirup STIMUNO mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri

Untuk ukuran di atas harganya kurang lebih 30 ribuan rupiah per botol.
Pentingnya Minum Suplemen Stimuno Pentingnya Minum Suplemen Stimuno Reviewed by Admin on January 23, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.