Obat Herbal Miom dan Kista Alami Tradisional

loading...


Benarkah Ling Shen Yao merupakan Obat Herbal yang terbaik dan terpercaya saat ini/? Tentu saja banyak jawaban yang diberikan orang dalam menilai kualitas dari Obat Herbal Ling Shen Yao yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu itu.Yang pasti salah satu penyakit yang banyak penggunakan Obat Herbal Alami ini adalah penyakit Miom. Jadi bisa katakan sebagai Obat Miom Herbal Alami Tradisional yang mujarab dab manjur, menurut beberapa testimoni yang pernah saya baca selama ini.

Apa saja keunggulan dan khasiat dari Ling Shen Yao? Dimana kita bisa Pesan Obat Herbal Ling Shen Yao tersebut? Itulah sepautar bahasan kali ini terhadap obat herbal yang pamornya sedang naik daun beberap waktu belakangan ini.Namun banyak orang yang berkata bahwa' Obat Herbal Ling Shen Yao Terbukti Berkhasiat", hal tersebut merupakan ungkapan dari orang yang pernah memakai dan mengkonsumsi Ling Shen Yao secara benar dan teratur.

Mioma adalah sebuah tumor jinak otot dinding rahim. Umumnya kondisi ini bersifat jinak.

Jenis mioma akan dibedakan menjadi beberapa tipe dari lokasinya. Mioma biasa ditangani dengan metode operasi tergantung dari ukuran dan adakah keluhan yang mengganggu seperti perdarahan menstruasi yang banyak dan lama, nyeri perut, flek atau spotting dll.

Untuk pengobatan berbagai jenis Kanker, Kista, Mioma, Tumor, Hepatitis, dan gangguan organ tubuh lainnya dengan Ling Shen Yao. Pemakaian teratur juga bisa untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.

Ling Shen Yao merupakan obat dari ramuan tradisional Cina yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami berkualitas. Kandungan dalam Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan berbagai jenis Kanker, Kista, Mioma, Tumor, Hepatitis, dan gangguan organ tubuh lainnya. Pemakaian teratur juga bisa untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.
Manfaat

    Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
    Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunostimulant)
    Melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus atau bakteri
    Membantu menormalisasi  metabolism tubuh
    Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi lainnya
    Membantu mengatasi gangguan kehamilan.

Keunggulan
Ling Shen Yao aman dikonsumsi karena dibuat dari 100% ekstrak alami berkhasiat. Juga dapat didampingkan dengan obat kimia atau terapi lain, dikonsumsi dengan selang waktu 2 jam sebelum atau sesudah.

Ling Shen Yao telah diuji praklinis di Lab. Perguruan Tinggi terakreditasi yaitu:

    Uji Praklinis terhadap Sel Kanker in vitro
    Uji Mutu
    Uji Keamanan (Toksisitas Akut)
    Uji Ketahanan Tubuh terhadap Penyakit (Imunostimulasi).

Pemakaian

    Dewasa: 2 x 4  s.d. 4 x 4 Tablet/hari
    Anak-anak 2 x 4 tablet/hari.
    Pencegahan: 2 x 2 tablet/hari.

Kandungan
Ling Shen Yao mengandung: Panax ginseng radix, Ganoderma lucidum, Ophiopogonis japonicus radix , Panax pseudoginseng radix, ligusticum walichii rhizome.

Obat Herbal Miom dan Kista Alami Tradisional Obat Herbal Miom dan Kista Alami Tradisional Reviewed by Admin on November 17, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.