Karacak Valley Margawati di Garut

loading...
Masih banyak juga yang belum tahu salah satu dari Pesona Wisata di Garut yang bernama Karacak Valley,sebuah wahana atau wisata alam yang terbaru yang ada di kota ini.Karacak Valley Garut sudah mulai terkenal dan dikenal para pelancong yang bertamasya di Kota Intan Garut,Jabar di tahun 2017 ini.Karacak Valley Margawati di Garut ini merupakan wisata yang ada atau berlokasi di Pusat Kota Garut.

Tempat Wisata di Garut yang bau ini mulai mengembangkan sarana dan pra sarananya untuk lebih bisa menarik banyak wisatawan yang singgah di Garut dan sekitarnya.Mari kita Kenali Karacak Valley Garut lebih jauh dan lebih dekat lagi.

Banyak aktivitas wisata yang anda dapat lakukan disana, seperti Camping Ground, Playing Fok, Outbound dan juga yang lainya. Tempat Wisata ini memang terbilang baru akan tetapi objek wisata ini menjadi populer mungkin karena pengelolaanya yang baik. Berbicara tentang pemandangan disekitar objek wisata memang sudah tak diragukan lagi, pemandangan yang eksotis dari pohon - pohon pinus yang berjajar rapi membuat tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Ketika anda ingin mengunjungi objek wisata ini ada baiknya dilakukan pada pagi hari karena mungkin pemandangan indah serta sensasi yang berbeda akan anda rasakan. Namun ketika anda ingin berkunjug ke objek wisata ini pada posisi rame ada baiknya anda data pada weekend atau hari - hari libur. Namun jika sebaliknya jika anda sangat suka dengan kesepian anda tinggal datang ke objek wisata ini pada weekdays.

Memang takk salah jika destinasi Wisata di Garut inii menjadi pilihan utama di tahun 2017 ini.Karena wisata alam ini memiliki berbagai sarana wisata alam bagi para pengunjung yang suka akan keindahan alam dan pegunungan.

Lokasi Wisata baru Hutan pinus dan Air terjun serta Camping Ground di kaki Gunung Karacak.
Jarak ke lokasi kurang dari 9 km dari pusat kota.
Mudah dijangkau dengan biaya murah.
Karacak Valley Margawati di Garut Karacak Valley Margawati di Garut Reviewed by Admin on February 03, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.