Yogyakarta Hyatt Regency Hotel

loading...
Julukan sebagai Kota Wisata di negeri ini memang telah melekat erat pada kota Yogyakarta / Jogja yang memiliki cukup banyak Tempat Wisata yang indah yang sudah dilengkap dengan berdirinya Hotel di Jogja.Dari mulai Hotel Murah sampai yang termegah ada di sana.Salah satu yang termasuk Hotel Terbaik adalah Yogyakarta Hyatt Regency Hotel yang termasuk dalam jajaran Hotel Bintang 5 di Yogyakarta.uk informasi terlengkap dan mengetahui harga atau tarif terbaru dari Hyatt Regency Jogja bisa anda ketahui DISINI.

Hotel Hyatt Regency Yogyakarta ini memang telah menjadi pilihan utama orang yang akan bermalam di sebuah Hotel Bintang 5 yang ada di sana.Hyatt Regency Yogyakarta memiliki fasilitas dan sarana yang lengkap dan megah serta mewah tentunya.Dan kita bisa memesan hotel tersebut melalui Website Booking Hotel Online yang terpercaya dan terbaik di negeri ini,bahkan tingkat dunia.

Semua jenis perawatan tersedia di sini, mulai dari pijat tradisional Jawa hingga Shiatsu, ada semua tinggal pilih! Kamu mau medi pedi? Tenang aja, di hotel yang berlokasi di daerah Palagan ini juga ada spa untuk kecantikan dan salon buat kamu! Udah, gak perlu mikir lama, mampir dan menginap aja di hotel ini kalau ingin merasakan spa terbaik di Yogyakarta!

Fasilitas

Resepsionis 24 JamBarLaundry & Dry CleaningRestoranParkiran MobilLayanan KamarPusat BisnisGames RoomAir conditionedBalconyBathroomBreakfastBreakfast buffetBuffet dinnerBusiness hotels Car parkCheck-out hourConference roomContinental breakfastDiners ClubEntertainment programme for childrenFamily hotels FaxGames RoomGolf hotels Hotel safeHotels with spaJCBMasterCardMedical serviceNumber of floors (main building)ParasolsPhotocopierSet menu dinnerSet menu lunchShowerSpa treatmentsSun loungersTVTV loungeVisaYear of construction
Olahraga
Bak Mandi Air Panas Pusat Kebugaran Taman Sauna Kolam Renang Outdoor Tempat Pijat Spa Gym Golf TenisTenis Meja
Internet
Internet Kabel

Kebijakan Hotel
Anak-anak dan tempat tidur tambahan:

Bayi 0-1 tahunmenginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang sudah ada. Biaya tambahan mungkin akan dikenakan, jika kamu membutuhkan ranjang bayi.Anak-anak 1-4 tahunmenginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang sudah ada.

Tamu di atas tahun dianggap sebagai tamu dewasa.

Ketersediaan tempat tidur tambahan tergantung dari kamar yang kamu pilih. Mohon cek kebijakan kamar untuk penjelasan lebih lanjut.
Yogyakarta Hyatt Regency Hotel Yogyakarta Hyatt Regency Hotel Reviewed by Admin on December 25, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.